Dengan Memperoleh 20 Suara, Hj.Titin Supriyatin Terpilih Menjadi Ketua RT.02/06 Kelurahan Angke.


Pewarta-tambora, JAKARTA — Pemilihan Ketua RT di Kelurahan Angke masih berlangsung hingga saat ini, dimana pemilihan tersebut dilaksanakan karena untuk menetapkan ketua RT Caretaker, pemilihan ini dilaksanakan karena Ketua RT sebelumnya mengundurkan diri atau meninggal dunia sebelum masa baktinya selesai.


Seperti yang dikatakan Ketua RW 06, Willy Jong, pada awak Media, Sabtu (30/10) bahwa diwilayahnya ada pemilihan Ketua RT Caretaker pada Jum'at (29/10) lalu, tepatnya berada di RT 02/06 Kelurahan Angke, Tambora - Jakarta Barat.


Pemilihan yang digelar di sekretariat RW.06 ini terdapat dua kandidat calon Ketua RT, kandidat no.urut 1. Rapiudin sedangkan kandidat no.urut 2. Hj.Titin Supriyatin.


Dalam pemilihan yang memperebutkan 39 suara ini di menangkan oleh Hj.Titin Supriyatin dengan memperoleh 20 suara sedangkan Rapiudin memperoleh 17 Suara dan 2 suara tidak hadir.


Hadir dalam acara tersebut Lurah Angke, H.Teddy Martadilla.S.Sos.MM, Bhabinkamtibmas, Babinsa, FKDM, LMK, Satpol-PP serta panitia pemilihan.


Teddy Martadilla berharap pada ketua RT terpilih agar dapat bekerjasama dengan tiga pilar, terutama tentang situasi saat pandemi Covid-19 seperti ini, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam segala aktivitas atau kegiatan.

Ref: Yus





Posting Komentar

0 Komentar

Terkini