Babinsa Koramil 02/TB Monitoring Kedatangan WNA di Hotel Mercure

 


Pewarta-tambora, Jakarta — Babinsa Koramil 02/TB Serma Doddy bersama Intel Kodim 0503/JB Sertu Nurwanto dan Batalyon Arhanud 10/ABC Kopda Sony Ansori dan Kopda Wahyudin kembali monitoring kedatangan WNA di Hotel Repatriasi Hotel Mercure Batavia pada Minggu 17 Oktober 2021 Pukul.17.00 Wib.


Dalam kegiatan monitoring tersebut Serma Doddy bersama Sertu Nurwanto, Kopda Sony Ansori, Kopda Wahyudin dan juga pihak security hotel melakukan pendataan dan pengecekan terhadap WNA yang tiba di hotel Mercure.


Terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja menyebutkan, dari data yang kami terima dari Babinsa bahwa data tempat tidur berkapsitas Bed 376, Bed terpakai 114 dan Sisa Bed siap Pakai 262.


Masih Kata Danramil, untuk data WNA/WNI Selesai Karantina pada minggu sore ini 14 orang, Jumlah WNI yang melaksanakan karantina 90 orang dengan rincian Laki-laki 52 orang dan wanita 38 orang, kemudian Jumlah WNA yang melaksanakan Karantina 24 orang, Laki-laki 10 orang dan Wanita 14 orang.


"Kegiatan monitoring tersebut dalam rangka mencegah adanya penyebaran covid-19 serta memantau perkembangam situasi di wilayah binaan Koramil 02/TB". Tutup Danramil Kapten Inf Arja.  (rill/yus)



Posting Komentar

0 Komentar

Terkini