Musyawarah Panitia 5 Pemilihan Calon Ketua RT di RW 008 Pekojan


JAKARTA - Guna membantu Pemerintahan Kelurahan Pekojan dalam memberikan kemudahan pelayanan kepada warga masyarakatnya. Jajaran Pengurus RW. 08 kelurahan Pekojan menggelar rapat pembentukan Panitia Pemilihan RT, di Aula Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat. Jumat (24/9/2021).


Dalam sambutannya, Ketua RW 008 Samuti menyampaikan, mekanisme dan tata tertib tentang pemilihan Ketua RT dan tugas dari Panitia 5. "Panitia 5 adalah wasit dalam menyelenggarakan panitia pemilihan Ketua RT," ujarnya. 



Samuti juga menjelaskan tentang Tata tertib yang dilalui harus berproses demokrasi, salah satunya yakni dengan tahapan pemilihan Ketua yang bersifat adil dan jujur. 


Ditempat sama, Ketua Panitia Pemilihan Ketua RT menyampaikan tata tertib mengacukan kepada kesepakatan bersama antara panitia 5 dan harus bersifat independen dalam menyelenggarakan pemilihan Ketua RT. 


Pantauan Media Pewarta Tambora, rapat musyawarah yang dihadiri puluhan Anggota Panitia 5 dari RT. 001 sampai RT 011 RW 008 Kelurahan Pekojan berjalan dengan lancar, mulai dari adanya tanya jawab hingga diakhiri dengan penutupan doa. 


Rep : Budiyanto

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini