Katar Duri Selatan Adakan Bulan Bakti di Wilayah RW 001


Pewarta - Tambora, Jakarta - Pengurus dan anggota Karang Taruna Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora Jakarta - Barat, Minggu (26/9/2021) siang sedang melangsungkan kegiatannya yang bernama Bulan Bakti 2021 dengan mengusung Kreatif, Produktif dan Mandiri.


Kegiatan ini merupakan bentuk rangkaian acara Dirgahayu bagi Karang Taruna Se-Indonesia yang jatuh pada (26 September 1960 - 26 September 2021) merupakan kegiatan yang didalamnya Kerja bakti, Penyemprotan Disenfectan, Pembagian makanan kecil.


Moch Wilmar Zakaria melalui Media Pewarta Tambora mengucapkan Dirgahayu Karang Taruna (Katar) di seluruh Indonesia, ia juga menerangkan kalau pada hari Minggu ini (26/9/2021) Teman - teman melakukan bulan bakti untuk masyarakat sekitar dengan cara Penyemprotan Disenfectan, Kerja bakti, Pembagian makanan Snack sebanyak 50 bingkisan dan sasaran para pengguna Jalan yang lokasinya di Jalan TSS Raya perbatasan Duri Utara dan Duri Selatan.


Ketua Karang Taruna (Katar) juga berharap semoga Katar Kel. Duri Selatan tetap solid, Maju dan dapat berkarya bagi masyarakat luas khususnya Katar Dursel.


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini