Kasie Ekbang dan Bendahara Kel. Jembatan Lima Monitoring Gang Super Hijau


Pewarta Tambora, Jakarta -  Sebutan Gang super hijau menempel di wilayah Jembatan Lima, Tepatnya di Jalan Sawah Lio Gang 9 RT 013 RW 06 Kel. Jembatan Lima Kec. Tambora Jakarta - Barat.


Seperti pantauan Awak media Pewarta Tambora, Senin (20/9/2021) pagi. Aryp Syamsudin S.sos yang didampingi Heru Bendahara Kel. Jembatan Lima mengunjungi Taman warna warni itu.


Dalam kesempatannya Kasie Ekbang berpesan agar taman yang sudah baik, bagus dan terawat ini harus di pertahankan, di Jaga kebersihannya apalagi mengenai protokol kesehatan (protkes) nya bagi kita di tengah masa Pandemi seperti ini.


Selain mengunjungi Bapak - bapak dari Kelurahan ini turut monitoring para ibu yang sedang panen kembali seperti sayuran caisem yang menghasilkan 4 Kg.


Aryanto selaku ketua RT 013 RW 06 yang juga penggagas Taman warna warni ini mengucapkan terima kasih atas kedatangannya dan selalu memperhatikan taman Warna warni.


Sampai berita ini di turunkan hasil panen sayuran Caisem seberat 4 Kg dari hasil taman Warna warni akan di manfaatkan ke warga.


Rep: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini