Pasca Kebakaran Duri Selatan, Sudin Sosial dan TAGANA Jakbar Distribusikan Makanan Siap Saji


Pewarta Tambora, Jakarta - Suku Dinas Sosial Jakarta Barat bersama Tim Taruna Siaga Bencana (TAGANA) tengah mendistribusikan makanan siap saji untuk korban kebakaran di Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat, Senin (22/8/2021).


Pantauan Tim Media GMN, tampak Anggota Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Jakarta Barat yang dikomandoi Muhammad Idris, Edi juga Djoko Baroto dilokasi kebakaran membagikan makanan siap saji untuk korban kebakaran yang terjadi pada Rabu (18/8/2021) lalu.


Ketika dikonfirmasi tim GMN Edi selaku Tagana Jakbar menyampaikan, Bantuan atau pendistribusian logistik dari Sudin Sosial Jakbar kita sudah mulai per (18/8/2021) hingga saat ini dengan batasan waktu yang belum di tentukan.


"Kalau masa tanggap darurat kami 3 hari namun bagaimana permintaan dari lurah kalau di perpanjang kami akan bantu," tambahnya.


Saat berita ini di turunkan bantuan berupa logistik makanan siap saji diserahterimakan oleh salah satu anggota satpol PP yang saat ini bertugas di Kelurahan Duri Selatan dari Anggota Tagana Jakarta Barat.


Rep: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini