Iklan Kompeksi

 


Lurah Selatan

 


IKLAN RW.01 JEMBES

 


Iklan

Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) DPD Jakbar Hadiri Undangan Acara Manaqib di Ponpes Sirnarasa

8/02/2021, Senin, Agustus 02, 2021 WIB Last Updated 2021-08-02T02:36:32Z


PEWARTA TAMBORA, BANTEN - Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) DPD Jakarta Barat menghadiri undangan dari guru besar Al Hikmah yang sekaligus pemilik Pondok Pesantren Sirnarasa, bertempat di Jalan Raya Cisoka, Desa Pasanggrahan RT 02/01, Kecamatan Solear Cisoka, Banten, Minggu (1/8/2021).


Acara Manaqib tersebut selain dihadiri oleh ratusan para santri Al Hikmah dari berbagai daerah, juga dari berbagai santri Al Hikmah yang ada di Jakarta, srikandi dari luar daerah, serta ormas dan masyarakat sekitar. 



Ketua PJBN DPD Jakarta Barat, Reymond D Lacaden yang didampingi Sekretaris menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas undangan yang diberikan oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al Hikmah Abah KH. Edi Sutisna, MA.


"Semoga dengan adanya acara manaqib ini kita bisa saling memperkuat tali silaturahmi, dan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, karena bisa diundang dalam acara tersebut," ungkap Ketua PJBN DPD Jakarta Barat, Reymond D Lacaden.


Ditempat sama, Willa menyampaikan, bahwasanya kita disini diajarkan apa itu Al Hikmah, yang artinya menahan diri dan hawa nafsu, melalui rasa. "Guru Besar Al Hikmah pun menyampaikan pesan agar kita tidak lupa dengan berzikir," tutur Willa. 


"Semoga kita semua yang hadir dalam acara tersebut diberikan keberkahan nikmat sehat, rejeki dan selamat dunia akhirat. Tak lupa ilmu yang diajarkan bisa bermanfaat untuk keluarga, masyarakat, dan diri sendiri," tutupnya. (ril/Spr)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) DPD Jakbar Hadiri Undangan Acara Manaqib di Ponpes Sirnarasa

Terkini