FKDM Kecamatan Mampang Prapatan Akan Berkolaborasi Dengan Artis Ira Wibowo Untuk Mengadakan Vaksinasi

 


JAKARTA -  Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat ( FKDM ) Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, akan menggandeng selebritis sekaligus bintang film, Ira Wibowo untuk mengadakan giat vaksinasi, yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus 2021 pekan depan.


Agar dapat keluar dari pandemi ini, harus mendapat banyak dukungan dari banyak pihak, termasuk para publik pigur dan tokoh masyarakat, agar masyarakat antusias mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan vaksin.


Ira Wibowo mengajak pada penggemarnya dan warga masyarakat agar segara vaksin untuk melindungi diri sendiri, dari penularan virus Covid 19, sebagai penjaga imun tubuh, juga untuk membantu pemerintah menanggulangi laju pandemi yang masih tinggi kasusnya.


 Ketua FKDM Kecamatan Mampang, Zikra mengatakan, giat vaksinasi akan di selenggarakan di Kantor Kecamatan Mampang Prapatan, tujuan dari vaksinasi ini adalah untuk menekan angka penularan dan mengantisipasi penyebaran virus yang mematikan sekaligus untuk mendukung program pemerintah pusat maupun daerah. 

 

Kegiatan Vaksinasi ini ditargetkan sebanyak 500 peserta Vaksin yang ber KTP Mampang Prapatan, dari usia 12 tahun s/d  lansia.


Zikra menghimbau pada warga masyarakat  untuk mengikuti  giat Vaksinasi, karna Vaksin ini untuk menangkal tertularnya dari virus Covid 19 yang mematikan. 

"Harapan kami vaksinasi ini mencapai target 70%, karena perolehan jumlah yang sudah di Vaksin baru mencapai 57,83 %  data yang kami peroleh, "    Ujar Zikra


Camat Mampang Prapatan, Djaharudin saat ditemui diruang kerjanya pada Rabu (11/08/21) membenarkan apa yang dikatakan oleh Ketua FKDM, "Pencapaian peserta yang sudah di Vaksin baru 57,83 %, dari jumlah penduduk yang ada diwilayahnya, mudah- mudahan Vaksinasi yang akan digelar pekan depan dengan menggandeng artis, akan mencapai target sasar 70% dari warga yang belum mendapatkan vaksin," ungkapnya.


Jaharudin juga mengingatkan warga agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan 5M, 3T,  walaupun angka kasus sudah melandai hal ini diperlukan peran aktif masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan.

" Kita jangan lengah tetap memakai masker hindari keramaian, kurangi mobilisasi, cuci tangan yang bersih dari air yang mengalir dan berdoa agar Virus Corona cepat sirna sehingga kita bisa aktif kembali melakukan kehidupan yang normal," ucapnya.(Lth)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini