PPKM Mikro Duri Selatan, Optimalisasi Mikro Lockdown di RT 09/002


Pewarta Tambora, Jakarta - Satu hari di mulainya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat bagi pulau Jawa dan Bali 3 - 20 Juli 2021, wilayah Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat pun ikut melakukan penerapan sebagai Mikro Lockdown.


"Khusus di RT 09 RW 02, kurang lebih ada 7 warganya yang sedang melakukan isolasi mandiri namun ada 2 warganya yang belum melapor dan belum mendapatkan hasil," terang Ketua RT. 009 Ami, kepada Media Pewarta Tambora, Sabtu (3/7/2021)

Bhabinkamtibmas Aiptu Suyatno, didampingi Kanit Intel Polsek Tambora Iptu Bambang Gunaedi, Satpol PP dan bersama FKDM, LMK, RT, tengah mendata dan memberikan himbauan serta semangat juga memberikan Vitamin bagi warga tersebut.


Iptu Bambang Kanit Intel Polsek Tambora) juga turut membagikan masker secara gratis di wilayah RT. 009/002 kepada warga yang isolasi mandiri (Isoman) serta kepada warga lain yang kedapatan masih saja ada yang tidak memakai masker. Selain mendapat sanksi sosial mereka yang tidak memakai masker di berikan masker secara gratis. 


Masih di tempat yang sama, Ketua RW 002, Ahmad Holili menyampaikan, terima kasih kepada warganya yang telah melakukan isolasi mandiri dengan kesadarannya dan ia juga berharap agar sementara jangan melakukan aktifitas di luar dahulu sebelum sehat kembali.


Aiptu Suyatno, mengucapkan terima kasih kepada semua unsur yang telah terlibat hari ini, dan mudah - mudahan menjadi ladang ibadah bagi kita semua.


"Dalam  sambang wilayah ke RT 09/002 sebagai penerapan optimalisasi Mikro Lockdown agar dapat sama - sama kita memutus mata rantai penyebaran Virus Covid - 19 ini," tutupnya di sela apel dan berdoa setelah menjalani sambang wilayah.


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini