Personil Polsek Tambora Kunjungi Warga Yang Sedang Isoman di RW.04 Kel.Angke

 


Pewarta-tambora, Jakarta — Personil Polsek Tambora, Bhabinkamtibmas Aiptu Sriyono menyambangi warga yang sedang Isolasi Mandiri (Isoman) di wilayah RW.04 Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (3/07/21).


Aiptu Sriyono yang didampingi Ketua FKDM Kelurahan Angke, Yudhi.W dan anggota Citra Bhayangkara, Budiyono, memberikan  Vitamin dari Kapolsek Tambora untuk para warga yang sedang Isoman dirumahnya.


Sedangkan warga yang dikunjungi oleh Aiptu Sriyono dalam kesempatan itu adalah RT.011 dan RT.07 RW 04, dan hal ini dibenarkan oleh Dwi Hidayati istri dari Ketua RT 011.


Tujuan dari pada pemberian vitamin ini  adalah, agar para warga yang terpapar Covid-19 dan melakukan Isoman dapat pulih kembali, sehingga dapat beraktivitas seperti biasa.


Sementara itu Dwi Hidayati merasa bersyukur dan berterimakasih pada pihak kepolisian yang telah memberikan Vitamin untuk warganya.


"Memang ini yang sedang diharapkan oleh warga kami, dia minta asupan vitamin pada kami, dan Alhamdulillah Pa Bimas datang  mengantarkannya", Kata Dwi Hidayati. (Yus)


Posting Komentar

0 Komentar

Terkini