Memperingati Dirgahayu Bhayangkara ke 75, Polsek Tambelang Potong Tumpeng


Pewarta-tambora, Bekasi — Polsek Tambelang, Polresta Metro Bekasi melaksanakan kegiatan potong Tumpeng untuk merayakan hari Bhayangkara ke-75 dan syukuran kenaikan pangkat personil Polsek Tambelang di Mako Polsek Tambelang, Jumat, (2/7/2021).



“Potong Tumpeng hari ini, wujud syukur kami untuk HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada 1 Juli kemarin. Selain itu kami juga mau bersyukur atas kenaikan pangkat dari personil Polsek Tambelang, jelas Miken.



Miken menambahkan perayaan HUT Bhayangkara ini mendapat dukungan luar biasa dari elemen masyarakat di wilayah hukum Polsek Tambelang.



“Ada banyak karangan bunga yang kami terima dari berbagai kelompok atau elemen  masyarakat Tambelan maupun dari luar Tambelang. Kami memaknai ini sebagai wujud dukungan dari berbagai elemen masyarakat terhadap kerja dan kinerja kami. Ini sangat baik tentunya, karena bisa wujudkan senergitas yang baik dengan kelompok masyarakat ke depannya,”jelas Miken. 



“Ada karang bunga dari Pimpinan partai politik, Kecamatan Tambelang, Dasponmil A Tambelang, Para Kepala Desa se-Kecamatan Sukawangi dan Para Kepala Desa se-Kecamatan Tambelang,” tambah Miken.

 


Adapun kegiatan yang berlangsung dengan Prokes ketat ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambelang AKP Miken Fenriyati yang didamping oleh Wakapolsek  IPTU Gianto  dan 3 Personil Polsek Tambelang(MIO'I)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini