Iklan

Antusias Warga Sangat Tinggi Ikuti Vaksinasi Massal di RW.09 Angke

7/02/2021, Jumat, Juli 02, 2021 WIB Last Updated 2021-07-02T12:29:53Z

Tampak Sekkel Angke H.Thamrin dan Ket.Rw.09 Heru Sutrianto saat memberikan penjelasan pada warga

 Pewarta-tambora, Jakarta — Saat ini antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sangatlah tinggi, hal ini terlihat  di Sekretariat RW.09 Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta-Barat yang mengadakan vaksinasi massal pada Jum'at (2/07/21).


Vaksinasi yang diadakan ini berkat kerjasama antara  pengurus RW, Pihak pemerintah Kelurahan Angke dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Kelurahan.


Hadir dalam giat tersebut Empat Pilar Kelurahan Angke, Sekel Angke H.Thamrin, Bhabinkamtibmas, Aiptu Sriyono, Babinsa, Serda Yusup St, Nakes Puskesmas Angke Kasatpol-PP Angke, R.Purba, LMK, Ket.FKDM Angke, Yudhi.W serta anggota dan para Ketua RT/RW.

Babinsa Angke Serda Sarip St bersama Ketua FKDM, Yudhi.W, Serta kedua anggotanya , Muksin dan Eko saat monitoring berjalannya vaksinasi




Dalam kesempatan tersebut H.Thamrin, menjelaskan bahwa antusias masyarakat untuk di vaksin sekarang sangat tinggi, terbukti dengan quota yang disediakan sebanyak 200 peserta perhari tapi warga yang mendaftar untuk di vaksin berjumlah 220.



"Jujur disini kami kekurangan tenaga kesehatan, karena rekan kami dari tenaga kesehatan Puskesmas ada yang terpapar Covid-19, dan mereka sekarang sedang melakukan isolasi, untuk vaksin kita tidak kekurangan tapi keterbatasan tenaga saja", jelas H.Thamrin 


Beliau juga menghimbau pada warga masyarakat yang tidak dapat mengikuti vaksin saat ini, dapat mengikuti vaksin di Senayan pada Sabtu dan Minggu, dan akan di antar jemput oleh kendaraan Transjakarta di RPTRA Kalijodo.(yus)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antusias Warga Sangat Tinggi Ikuti Vaksinasi Massal di RW.09 Angke

Terkini