Gerindo Bersatu (GEBER) sinergi Hijaukan Wilayah Bersama Ketua RT 008/04 Duri Selatan


Pewarta Tambora, Jakarta - Kekompakan  yang terjalin antara Pemuda yang bernama Gerindo Bersatu (GEBER), dan Ketua RT juga Tokoh agama setempat diwujudkannya dalam bentuk menghijaukan kawasannya.


Ini terlihat di wilayah RT 08/004 Duri Selatan, Jum'at (16/7/2021) sore. Saat di konfirmasi awak media Pewarta Tambora, Heri selaku ketua RT 08/004 membenarkan situasi dan kondisi di wilayahnya yang sudah membuat penghijauan.


Heri menuturkan, kegiatan ini terselenggara maupun terlaksana salah satu berkat Para Pemuda Gerakan Gerindo Bersatu (GEBER) dan Tokoh agama yang sudah berpartisipasi turut serta dalam pengadaan ini semua, Juga pihak Kelurahan yang memberikan sumbangsih nya berupa beberapa tanaman.



"GEBER sendiri menyumbangsihkan Pohon, pupuk dan pot nya yang mereka beli dari koceknya, sedangkan saya (Heri) bantu potnya," katanya kepada media ini menerangkan.


Saat berita ini diturunkan ada 30 pot pohon yang sudah terpasang di antara Jalan gang dan di gantungkan di beberapa pagar rumah warga yang terletak di Jalan Kampung Duri Dalam Gang Grindo 5 RT 08/004.


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini