Dalam Rangka Penerapan PPKM Darurat, Tiga Pilar Kecamatan Tambora, Gelar OPS Yustisi


Pewarta Tambora, Jakarta, Petugas gabungan 3 Pilar Kecamatan Tambora bersama lakukan giat Penegakan PPKM DARURAT yang dilaksanakan di Jalan K.H. Moch Mansyur, Selasa (6/7/2021) pagi.



Wakil Camat Tambora, Abdurrahman, kepada media Pewarta Tambora menerangkan, operasi Tertib Masker (Tibmask) bagian dari penegakan disiplin PPKM DARURAT dan sebelumnya selalu rutin dulaksanakan untuk menyadarkan masyarakat agar memakai masker, Terangnya.



"Kami berharap selama penerapan PPKM DARURAT ini, agar warga untuk tidak keluar rumah, apabila tidak ada keperluan mendesak, menghindari mobilitas, karena di rumah lebih baik guna menghindari Covid - 19, bila ada keperluan untuk keluar rumah, pendisiplinan Protkes agar selalu diterapkan", Harapnya.



Turut dalam giat operasi tersebut selain Wakil Camat Tambora, bersama Kanit Intel Polsek Tambora, Iptu Bambang Gunaedi Anggota Koramil 02/TB,  Satpol PP, Damkar, PPSU, FKDM.


Saat pelaksanaan operasi Tibmask di gelar, terjaring 14 pelanggar, dan mereka diberikan sanksi sosial berupa menyapu jalan dan pasilitas umum lainnya.



Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini