Camat Tambora Pimpin Apel Gabungan Satgas PPKM Darurat


 Pewarta-tambora, Jakarta — Guna menekan pencegahan penyebaran Covid-19, Satgas PPKM Darurat gelar apel gabungan tingkat kecamatan Tambora Jakarta Barat, di posko PPKM Jembatan Lima, yang di pimpin langsung oleh Camat Tambora Bambang Sutarna, Senin (5/7/2021) malam.


Dalam kesempatan tersebut Camat Tambora Bambang Sutarna di dampingi Sekcam Andre Ravnic menyampaikan, apel gabungan ini dalam rangka meningkatkan PPKM DARURAT sampai ketingkat kelurahan  

agar mematuhi Protokol kesehatan, mencegah penyebaran dan menekan penularan Virus  Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Tambora Kota admistrasi Jakarta Barat.


“Kita tingkatkan PPKM Mikro dari mulai tingkat kecamatan sampai tingkat kelurahan", terang Bambang.


Usai apel gabungan dilanjutkan dengan memonitor kewilayah tempat sarana umum diseluruh kelurahan dan memberikan himbauan pada warga masyarakat khususnya pada para pedagang PKL, Restoran dan warung tempat makan yang biasa di pakai tempat kerumunan masa.


Camat mengajak masyarakat, untuk menerapkan menjaga jarak antara satu sama lain, mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, dan mengurangi mobilisasi, selain itu menjaga kebersihan,” pungkasnya.


Oprasi PPKM Gabungan melibatkan Unsur kepolisian, Koramil 02/TB dan Dewan Kota, Ormas plat merah FKDM, Banser.


Giat penertiban ini berjalan lancar dan kondusif tampa hambatan karena dilakukan secara humanis.


Ref Lth .

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini