Walikota Jak-Bar Bersama Dandim 0503/JB, Tinjau Langsung Giat Vaksinasi di Rusun Tambora


Pewarta-tambora, Jakarta — Jumlah kasus positif virus Covid-19 pasca liburan lebaran di berbagai wilayah mengalami peningkatan, untuk mengantisipasi lonjakan jumlah kasus positif virus COVID-19 tersebut agar tetap landai, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan percepatan vaksinasi di sejumlah wilayah, salah satunya di Rusun Tambora, Rabu (16/06/2021). 


Vaksinasi yang diperuntukkan untuk masyarakat umum dan penghuni rusun ini dipantau langsung oleh Walikota Jakarta Barat, Uus Kuswanto, dan Dandim 0503/JB, Kolonel Inf. Dadang Ismail Marzuki.


Hasil pantauan awak media, ada 266 warga yang ikut mendaftar untuk di vaksin, warga yang telah hadir mendaftar diberi nomor antrian, dan masuk di ruang tunggu yang selanjutnya di panggil satu persatu, untuk di lakukan vaksin.


Sedangkan untuk menghindari kerumunan dalam giat tersebut, 10 petugas tenaga kesehatan dari Puskesmas Kecamatan dan Kelurahan disiapkan.


Giat vaksinasi ini dilakukan, sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap warganya, agar warga memiliki daya tahan tubuh, selain dengan menerapkan Protkes, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.


Hadir dalam giat tersebut, Camat Tambora, Bambang Sutarna, Danramil 02/TB, Kapten Inf.Arja Suwarja, Wakapolsek Tambora, AKP Ris Ris, Lurah Angke Teddy Martadilla, Ka Puskesmas dr Nani, Manpol PP, J.Situmorang, FKDM serta para Ketua RT dan RW.(yus/Lth)


Posting Komentar

0 Komentar

Terkini