Iklan

 


Iklan

Sambut HUT Kota Jakarta ke 494 Tahun, Pemerintah Kel. Tanah Sereal Pasang Spanduk dan Umbul-umbul

6/09/2021, Rabu, Juni 09, 2021 WIB Last Updated 2021-06-09T05:59:27Z


JAKARTA - Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jakarta Ke 494 Tahun pada (22/6/2021). Pemerintah Kelurahan Tanah Sereal bersama Tiga Pilar melaksanakan pemasangan spanduk dan Umbul-umbul di seputara jalan, Rabu (22/6/2021).


Saat dikonfirmasi awak media, Kasatpol PP Kelurahan Tanah Sereal Edison membenarkan jika jajarannya bersama tiga pilar tengah melaksanakan pemasangan spanduk dan umbul-umbul HUT ke 494 Kota Jakarta.



"Spanduk dan umbul-umbul ini berkat partisifasi para pengusaha, perkantoran yang ada di wilayah kami, kami sebagai pelaksana membantu pemasangan bersama tim PPSU dengan didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Rois," ungkap Edison. 


Edison juga menyampaikan, bahwa ada 80 buah spanduk dan umbul umbul yang akan dipasang pada hari ini, semua berada di jalan KH. Moch Mansyur, samping SPBU shell, Depan Sekolah Bhinneka dan seputaran jalan Pekapuran. 


Ditempat sama, Sekkel Tanah Sereal Indri Prawiji berharap di hari jadinya HUT Kota Jakarta yang ke 494 Tahun dengan tema Jakarta Bangkit, agar kita semua tetap bangkit. 


"Mari kita tetap bangkit meski kita masih berada ditengah Covid-19, tentunya dalam hal pelayanan kepada masyakarat, meskipun ini sudah menjadi kewajiban kami sebagai pelayan masyakarat," pungkasnya. 


Rep : Supriyadi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut HUT Kota Jakarta ke 494 Tahun, Pemerintah Kel. Tanah Sereal Pasang Spanduk dan Umbul-umbul

Terkini

Iklan

Close x