Polsek Tambora Berikan Bantuan Kepada Wilayah Terdampak Mikro Lockdown


Pewarta Tambora, Jakarta -  Kepolisian Sektor Metro Tambora bersama Pemerintah Kelurahan Duri Selatan mengunjungi dan memberikan bantuan terhadap wilayah yang terdampak Mikro Lockdown di tepatnya di RT. 03 RW. 06 Kelurahan Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat.


Kompol M. Faruk Rozi Kapolsek Tambora, Senin (28/6/2021) siang mengunjungi serta memberikan bantuan logistik bersama Pemerintah Kel. Duri Selatan yang didampingi Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta pengurus wilayah setempat  yang terdampak dari penerapan pengetatan serta pengawasan PPKM Mikro.


Dalam kunjungannya Kompol M. Faruk Rozi (Kapolsek Tambora) mengingatkan agar kita senantiasa menjaga dan mematuhi Protokol Kesehatan dengan salah satunya tetap menggunakan masker, 


Tak henti - hentinya Kapolsek menghimbau kepada warga yang ia kunjungi juga terhadap orang yang lalu lalang di sekitaran sambil membagikan masker secara gratis, juga mengingatkan agar tetap mengunakan masker demi menjaga kesehatan dan guna memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 ini.


Saat berita ini diturunkan kegiatan dengan memberikan bantuan logistik terhadap warga di RT. 03 RW. 06 Duri Selatan di barengi dengan penyemprotan Cairan Desinfektan dari Damkar dengan menggunakan mobil operasionalnya.


Reporter : Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini