Iklan

Perketatan Mikro Lockdown Diberlakukan di wilayah RT 03 RW 06 Duri Selatan

6/27/2021, Minggu, Juni 27, 2021 WIB Last Updated 2021-06-27T09:37:25Z


Pewarta Tambora, Jakarta - Pihak Kepolisian dari Sektor Metro Tambora bersama Jajaran menerapkan PPKM MIKRO sebagai perketatan Mikro Lockdowwn seperti yang terjadi di lingkungan RT 03 wilayah RW 06 Kelurahan Duri Selatan.


Aiptu Suyatno Bhabinkamtibmas Kel. Duri Selatan menerangkan, bahwa ini hanya sebagai penerapan PPKM Mikro tercatat sebagai Zona orange di kewilayahan hukumnya yang terdapat beberapa warga binaannya sedang melakukan isolasi mandiri (Isoman).


Demikian disampaikan Aiptu Suyatno kepada awak Media Pewarta Tambora saat melakukan giat, ia juga menyampaikan ini akan diberlakukan lebih cepat lebih bagus.



Minggu, (27/6/2021) pagi pihak jajaran kepolisian dari Sektor Metro Tambora yang dipimpin AKP Risris (Wakapolsek Tambora) memonitor wilayah tersebut dan memasangkan spanduk di Gerbang Pintu yang di berlakukan perketatan Mikro Lockdown tersebut, turut hadir Iptu Bambang Gunaedi (Kapospol Ketapang).


Supartono Ketua RW 06 membenarkan kalau warganya sedang ada yang menjalankan isolasi mandiri di RT 03 RW 06.


AKP Risris juga mengatakan bagi wilayah nya yang di berlakukan pengetatan Mikro Lockdown bagi warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri akan di berikan Vitamin dan juga akan diadakan test Swab antigen bagi para warga yang wilayahnya terkena pengetatan.


AKP Risris juga menambahkan, setelah di tetapkannya 7 hari lockdown bersama Tenaga kesehatan (Nakes) akan didatangkan guna nantinya  secara door to door dilakukan test Swab Antigen kepada satu RT tersebut.


Saat berita ini di rilis pihak Kepolisian Sektor Metro Tambora bersama Jajaran dan juga anggota FKDM, LMK ikut memonitor jalannya kegiatan tersebut.


Rep : Supriyadi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perketatan Mikro Lockdown Diberlakukan di wilayah RT 03 RW 06 Duri Selatan

Terkini