Iklan

 


Iklan

Tiga Pilar Kelurahan Duri Selatan Ucapkan HUT Kota Jakarta Ke 494 Tahun

6/10/2021, Kamis, Juni 10, 2021 WIB Last Updated 2021-06-10T10:48:30Z


JAKARTA - Kota Jakarta tidak lama lagi akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 494 Tahun, Pemerintah DKI Jakarta pun kini sudah mulai berbenah untuk merayakan hari jadinya Kota Jakarta pada 22 Juni 2021 nanti. 


Seperti halnya Pemerintah Kelurahan Duri Selatan, mulai dari Lurah, Babinsa, PPSU, PJLP hingga jajaran tingkat RT/RW ikut bergembira dan mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jakarta ke 494 Tahun yang jatuh pada tanggal 22 Juni 2021 nanti.



Lurah Duri Selatan M. Ghufri Fatchani menyampaikan ucapan selamat hari jadi DKI Jakarta yang ke 494 tahun. "Kami berharap warga jakarta bisa menjaga kedisiplinan dalam hal protokol kesehatan, agar kita bisa menikmati HUT jakarta tiap tahunnya," ujarnya.


Hal senada juga disampaikan Babinsa 1 Serma Agus Wakhris menyampaikan ucapan terima kasihnya, "Kami tetap bersemangat meskipun kita masih berada di tengah Pandemi Covid-19," ungkapnya.


"Kami berharap agar warga Kota Jakarta khususnya warga Duri Selatan agar tetap semangat dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini," tambah Babinsa 1 Serma Agus Wakhris didampingi Kasatpol PP dan anggotanya. 


Ditempat sama, Ketua RW. 002 Ahmad Holili mengucapkan Dirgahayu Kota Jakarta ke 494 tahun. "Semoga Jakarta lebij baik lagi, apalagi kita masih berada di situasi Pendemi Covid-19, Tetap Semangat Bangkita Bersama," ucapnya. 


Begitu juga Petugas PJLP dari Dinsos DKI Jakarta yang bertugas di Duri Selatan mengucapkan Dirgahayu Kota Jakarta ke 494 Tahun. "Kami berharap semoga Jakarta, Kotanya Semakim Maju, Bahagia Warganya," tuturnya. 


Ketua RT. 008/006 Kelurahan Duri Selatan, Riosalah pun turut mengucapkan Dirhahayu Kota Jakarta ke 494 tahun, "Jakarta di hari jadinya nanti 22 Juni 2021 yang ke 494 tahun sesuai temanya Jakarta BANGKIT," tegasnya dengan nada semangat. 


Ditempat sama pun, tim dari PPSU mengucapkan Dirgahayu Kota Jakarta yang nanti akan berulang tahun pada 22 Juni 2021, "Kami berharap jakarta lebih baik lagi khususnya warganya jangan membuang sampah sembarangan," pungkasnya.


Rep : Supriyadi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tiga Pilar Kelurahan Duri Selatan Ucapkan HUT Kota Jakarta Ke 494 Tahun

Terkini

Iklan

Close x