Iklan

 


Iklan

Antusias Warga Duri Selatan Vaksin Astra Zenecca

6/10/2021, Kamis, Juni 10, 2021 WIB Last Updated 2021-06-10T07:54:02Z


Pewarta Tambora, Jakarta -  Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Kelurahan Duri Utara bekerjasama Pemerintahan Kelurahan Duri Selatan gelar Vaksin bagi warga yang berusia 18 hingga 59 Tahun (Umum), Kamis (10/6/2021) dengan melibatkan ke 6 (enam) RW di wilayahnya.


"Mulai hari ini, kami bersama Tim Nakes melayani bagi warga yang berusia 18  hingga 59 tahun, bahkan tidak menutup kemungkinan kalau ada usia yang lebih dari 59 kami disini bisa melayani, tetapi dengan prosedur pemeriksaan kesehatannya di cek lebih dulu," ungkap Lurah Duri Selatan M. Ghufri Fatchani. "Vaksin ini yang di berikan adalah jenis Astra Zenecca," tambahnya.


Lurah Duri Selatan juga menyampaikan, bahwa batas akhir pemberian vaksin ini jika sudah menyeluruh diberikan kepada warga duri selatan. "Jam pelayanan pemberian vaksin yang berada di ruang aula kantor lurah Duri Selatan dimulai jam 8.00 hingga 14.00 Wib/siang," ungkap M. Ghufri.


Salah seorang warga sekaligus Anggota PKK Duri Selatan menyambut baik pemberian Vaksin yang di gelar di Kelurahan Duri Selatan. "Karena selain bisa terjaga dan terlindungi dari Virus Corono atau Covid-19," ungkap Maemunah kepada wartawan Pewarta Tambora. 


Kegiatan ini pun di monitoring 3 pilar dari Kelurahan Duri Selatan baik Babinsa 1 Serma TNI  (Agus Wakhris), Kasatpol PP (Ahmad Sholeh) dan Anggota (Jayadi) serta di bantu PPSU.


Pantauan media Pewarta Tambora terlihat saat ini begitu antusiasnya warga yang datang ke Kelurahan guna mendapatkan Vaksin Astra Zenecca hingga antrian berada di pelataran/Halaman dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).


Reporter: Supriyadi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antusias Warga Duri Selatan Vaksin Astra Zenecca

Terkini

Iklan

Close x