Kanit Intel Polsek Tambora Bagikan Masker Gratis di Wilayah Mikro Lockdown


Pewarta Tambora, Jakarta - Kepolisian Negara Republik Indonesia, Polsek Metro Tambora, Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Bambang Gunaedi (Kanit Intel Polsek Tambora) bersama Aiptu Suyatno Bimas Kel. Duri Selatan bagikan masker gratis kepada warga dan masyarakat di sekitar wilayah penerapan Mikro Lockdown RT 03 RW 05 Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat, Rabu (30/6/2021) pagi. 


Saat di konfirmasi Iptu Bambang kepada media Pewarta Tambora, menerangkan Kegiatan ini adalah rangkaian dari tugas kepolisian bersama Aparatur Pemerintahan, sebagai Gugus Tugas Covid 19.


"Dalam menangani, serta pengawasan terhadap wilayah, apalagi ada wilayahnya sedang dalam penerapan, pengawasan mikro lockdown." terangnya.


"Kita di wilayah RT 03 RW 03 juga mengadakan penyemprotan Desinfektan  terhadap lingkungan yang sedang menjalani mikro lockdown," tambahnya.


Di tempat yang sama, Aiptu Suyatno, juga menjelaskan, hari ini kita lakukan selain pembagian masker secara gratis, Operasi yustisi juga kami lakukan, Pengecekan akses pintu atau gerbang jalan yang beberapa hari sudah kami lakukan penutupan, dan juga stiker merah pada rumah yang terdapat isolasi mandiri (Isoman).


Saat berita ini di turunkan kegiatan yang melibatkan 3 pilar Kelurahan Duri Selatan juga turut serta lurah berjalan lancar hingga kembali ke posko PPKM Mikro yang berpusat di halaman depan kantor lurah Duri Selatan.


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini