3 Pilar Kel. Duri Selatan Lakukan Penerapan dan Pengawasan Wilayah Mikro Lockdown


Pewarta Tambora, Jakarta - 3 Pilar Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, tengah menerapkan serta pengawasan wilayah nya yang terdampak Mikro Lockdown di RT.03 RW.03 Duri Selatan, Rabu (30/6/2021) pagi. 


Dalam giatnya, Lurah, Bhabinkamtibmas didampingi Kanit Intel Iptu Bambang Gunaedi dan personil, Satpol PP serta PPSU  juga melakukan penyemprotan dengan Cairan Desinfektan, serta pembagian masker.


Ditempat itu 3 Pilar Kelurahan Duri Selatan juga melakukan Pengecekan stiker merah di rumah warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri (Isoman), Pengecekan Penutupan akses Jalan (One gate system), serta operasi yustisi.


Saat dikonfirmasi Media Pewarta Tambora, Aiptu Suyatno menjelaskan, kegiatan ini menindak lanjuti beberapa hari kemarin yang sudah kita terapkan pada wilayah terdampak Mikro Lockdown terdapat beberapa warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman).


"Kalau giat hari ini selain pengecekan stiker merah memastikan masih tertempel di rumah warga masih ada dan utuh, kami juga melakukan penyemprotan desinfektan, pembagian masker secara gratis kepada setiap warga setempat," ujarnya. 


Bahkan, lanjut Aiptu Suyatno, bagi para warga yang kita temui saat melintas, Operasi yustisi juga sebagai bentuk kepatuhan Protokol Kesehatan (Prokes) bagi warga yang kedapatan tidak memakai masker lalu kita berikan, dan memastikan akses Jalan atau pintu gerbang jalan yang kami tutup masih tertutup," terangnya.


Reporter: Supriyadi.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini