Iklan

 


Iklan

Diduga Depresi, Wanita Muda Terjun Bebas Dari Lantai Dua Rumahnya di Tanah Sereal

6/19/2021, Sabtu, Juni 19, 2021 WIB Last Updated 2021-06-19T12:01:31Z

 


Pewarta-tambora, Jakarta — Warga Tanah Sereal RT 05 RW 05 di gegerkan dengan adanya insiden Bunuh diri yang dilakukan warga keturunan (Cina Kalimantan atau Medan) Sabtu pagi tadi, 19/06/21 jln. Petak Serani Tanah Sereal Tambora Jakarta Barat.


Wanita muda bersimbah darah di aspal depan rumahnya akibat terjun bebas dari lantai 2 rumahnya, warga yang menyaksikan dan mengatakan ini bunuh diri.


Binmas Aiptu Rois Roesito Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tambora tiba di tempat untuk Evakuasi korban dan menunggu ambulans untuk segera dilarikan ke RS Siloam.


"Dia masih hidup... Untuk Motifnya masih belum jelas.. Diduga lantaran stress sepertinya," ucap Binmas yang juga ustadz pada awak Media.


Saat di konfirmasi ke Ketua RW 05 Tanah Sereal Sutriadi (Pak Su) membenarkan ada warganya yang terjun dari lantai 2 rumahnya.


"Dia masih warga kami, cuma dia pendatang, keluarganya tidak ada dirumah, kemungkinan dia ngalamin depresi berat dan kesepian, pihak kepolisian masih mencari motifnya apakah karena stress atau karena terjangkit virus Covid-19," jelasnya.(Tim/red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Depresi, Wanita Muda Terjun Bebas Dari Lantai Dua Rumahnya di Tanah Sereal

Terkini

Iklan

Close x