SKT FORPETAB Melalui Korkel Duri Selatan Santuni Anak Yatim


JAKARTA - "Cinta Yatim" menjadi tema utama dalam acara santunan anak yatim yang diselenggarakan oleh ormas Semangat Kebangkitan Tambora (SKT) Forum Pemuda Tambora Bersatu (FORPETAB) dikediaman H. Ustiar Jl. Angke Indah Raya, Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Rabu (5/5/2021) sore.


Kegiatan yang melibatkan seluruh anggota SKT FORPETAB dan anak yatim piatu dari 11 Kelurahan dengan menghadirkan 5 orang anak yatim piatu sebagai perwakilan dari masing-masing Kelurahan yang ada di Kecamatan Tambora.


Sebelumnya, Ketua Umum SKT FORPETAB Peri Ryan bersama Ketua Pelaksana Muksin menyampaikan, hanya 5 (lima) anak yatim yang hadir sebagai perwakilan dari tiap masing-masing Kelurahan SeKecamatan Tambora. 



"Mengingat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, kita hanya menghadirkan 5 orang anak yatim dari masing-masing Kelurahan, selebihnya akan disampaikan melalui Korkel di masing-masing wilayah," ungkap Peri Ryan.


Sementara, pantauan media ini, Korkel Duri Selatan Hendrio didampingi Bendahara Korkel Duri Selatan Mamah Daday, tengah membagikan santunan kepada anak yatim yang sudah didata sebelumnya.


"Saat ini anak-anak yatim piatu dari wilayah RW. 01 dan RW. 02 yang sudah kita santuni, dan mengingat cuaca saat ini turun hujan, jadi kegiatan ini kita lanjutkan esok hari lagi," ujar Hendrio.


Hingga berita ini diturunkan, pembagian santunan untuk anak yatim piatu di wilayah RW. 01 dan RW. 02 berjalan dengan lancar, dan tetap mematuhi protokol kesehatan, pakai masker dan menjaga jarak.


Rep : Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini