Pertama Hari Kerja Pasca Lebaran, Kasiepem Duri Selatan Monitoring Pasar Kampung Duri


JAKARTA - Pemerintah Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat melalui Kasiepem Dirhamsyah didampingi Kasatpol PP Ahmad Sholeh dan Jayadi monitoring Pasar Kampung Duri Selatan, Senin (17/5/2021) pagi.


Monitoring Pasar Kampung Duri yang dilakukan di hari pertama kerja setelah lebaran dimaksudkan dalam rangka memastikan kesiapan protokol kesehatan (Prokes) bagi penjual maupun pengunjung pasar.


Kasiepem Duri Selatan, H. Dirhamsyah menghimbau kepada para penjual dan pengunjung untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dan menyarankan para pedagang untuk dilakukan test swab jika habis dari tempat mudik. 




"Kami menghimbau bagi para pedagang maupun pengunjung pasar, yang apabila habis dari mudik agar melakukan test swab secara gratis di Roa Malaka yang didakan oleh institusi Kepolisian Polsek Tambora," ujarnya. 


Hingga berita ini diturunkan, Tampak Kasiempem H. Dirhamsyah sesekali membantu untuk melakukan pengecekan suhu dengan alat pengukur suhu bagi para pengunjung pasar yang datang. 


Rep : Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini