LSM SIGAB Mitra PPWI Bersama AMPD DKI Jakarta Berbagi Takjil


JAKARTA - LSM Sosialisasi Indonesia Garda Anak Bangsa (SIGAB) mitra PPWI bersama AMPD DKI Jakarta, kembali melakukan bakti sosial dengan membagikan takjil di Masjid Raya Al Amanah, Jl. Al Amanah, No. 1 RT. 008/010, kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (2/5/2021) sore.


Ketua Umum LSM SIGAB, Bunayah mengatakan, bahwa kegiatan kali ini dilakukan dengan membagikan sebanyak 100 takjil yang dihimpun dari SIGAB dan para donatur LSM SIGAB.


“Alhamdulillah dipenghujung Ramadhan ini kita masih bisa berbagi Takjil untuk beberapa Masjid, diantaranya Masjid Raya Al Amanah,” ungkap Ketua Umum LSM SIGAB Bunayah didampingi Bendahara LSM SIGAB M. Abdul Azis.




Bunayah juga menyampaikan, bahwasanya nanti di penghujung Ramadhan, dalam waktu dekat kita berencana mengadakan santunan untuk anak yatim sebanyak 100 anak yatim piatu dan dhuafa.


“Insya Allah nanti kita akan mengadakan Santunan yatim piatu dan dhuafa pada Minggu kedepan yakni sekitar tanggal 10 Mei 2021, saya berharap ada beberapa donatur yang ikut sumbangsih,” pungkasnya.


Diakhir berbagi takjilnya, Pengurus LSM SIGAB bersama relawan SIGAB melakukan buka puasa bersama di Taman sekitaran Masjid Raya Al Amanah (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini