Sekda Prov DKI Jakarta, Hadiri Pelantikan MWCNU Kec.Tambora Untuk Periode 2021-2026

 


Pewarta-tambora, Jakarta – Majlis Wakil Cabang Nahdatul Ulama Kecamatan Tambora, Kota Jakarta Barat resmi dilantik, oleh wakil Ketua Rois Suriyah Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU), Jakarta Barat, kepengurusan masa khidmat Priode 2021-2026 tersebut di Aula Masjid Al Barokah, jln TB.Angke, Sabtu (20/3/2021).

Hadir dalam giat tersebut Ketua PCNU Jakarta-Barat KH.Agus Salim, Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Marullah Matali, Walikota Jakarta barat Uus Kuswanto Asisten Kesra, H.Amin Aji, Camat Tambora Bambang Sutarna, Kapolsek Tambora Kompol Moh.Faruk Rozi, Danramil 02/TB Kapt Inf Arja Suarja, Ketua KPUD Jakarta Barat H Cucum Sunardi dan para Banom Banom serta organisasi Plat merah FKDM.


Dalam sambutannya, KH.Agus Ketua PCNU Jakarta Barat mengucapkan selamat pada ketua dan pengurus Tanfidziyah MWCNU dan Rois Suriyah, dan berpesan, Pengurus NU harus kompak dan selalu bekerjasama untuk kemaslahatan umat
”Jangan sampai NU ada yang ikut dalam tubuh NU untuk memecah belah melihat semangat pelantikan MWCNU Kecamatan Tambora ini, in syaa allah sebagai tanda NU di DKI Jakarta akan bangkit,” Ungkap KH Agus Salim.


Sementara itu ditempat yang sama Sekretaris Daerah (Sekda) provinsi DKI Jakarta Marullah Matali, dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas undangan nya dan mengucapkan selamat pada pengurus MWCNU Kecamatan Tambora semoga ini dapat mengajak NU bekerja sama dengan pemerintah untuk membangun Jakarta, “mengenai pendidikan agama maupun menciptakan Jakarta yang bersih  Jika ini tercapai pasti jargon "Maju Kotanya, Bahagia Warganya" akan mudah untuk diwujudkan,” Kata Murullah Matali.


"Mewakili pemerintah DKI Jakarta, saya ucapkan selamat kepada pengurus baru MWCNU Kecamatan Tambora Jakarta Barat yang telah dilantik, tetap semangat, amanah dan ikhlas dalam menjalankan roda organisasi, In syaa allah keberkahan akan mengiringi keikhlasan para pengurus,". Kata Marullah Matali mengakhiri.(Lth)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini