Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi E, Hj Solikha, Gelar Reses di Kalianyar

 

Dari kiri, Sekcam Tambora, Andre Ravnic, Hj Solikha, dan Lurah Kalianyar Daniel Azka

Jakarta – Anggota DPRD DKI Jakarta, Fraksi PKS, Dapil IX komisi E, Hj Solikha gelar agenda Reses diwilayah kelurahan Kalianyar Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Senin (15/3/2021).


 Hadir Sekretaris Kecamatan l Tambora Andre Ravnic S.STTP, Lurah Kalianyar Daniel Azka, Binamas Babinsa Organisasi Kemasyarakatan Plat Merah FKDM, LMK, tokoh masyarakat, dan para kader PKS warga masyarakat sekitar.


Andre Ravnic.S, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa ia mendukung keinginan warga masyarakat, perihal keinginan kesejahtraan baik untuk ekonomi, kesehatan dan sosial yang di sampaikan oleh warga masyarakat.

Anggota komisi E ini membidangi sosial, pendidikan, kesehatan, olahraga dan pemuda, pemberdayaan masyarakat dan perempuan, perlindungan anak, keluarga.


 Solikha dalam sambutanya mengingatkan pada masyarakat agar selalu disiplin untuk menerapkan 3M atau 5M untuk mencegah penyebaran Covid-19, dan beliau berjanji akan memperjuangkan usulan aspirasi masyarakat.


"Setelah acara reses ini, tentunya saya selaku anggota Dewan DPRD DKI Jakarta, memiliki bahan dari hasil menjaring aspirasi masyarakat pasti akan diteruskan dalam rapat bahasan", Ungkap Solikha


Diakhir sambutannya Solikha mengucapkan terima kasih atas ke hadiran para tamu undangan, terutama pada Sekretaris Kecamatan dan Lurah.(Lth)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini