Forum RT-RW Kecamatan Tambora, Turut Belasungkawa Atas Meninggalnya Ketua RW.03 Kel.Tambora

 

Tampak Ketua Forum RT-RW Kecamatan Tambora, Heru Sutrianto SE. saat memberikan donasi pada istri almarhum Hj Patiya didampingi para pengurus lainnya.

Pewarta-tambora, Jakarta — Belum genap satu bulan, Ketua RW 03  Kelurahan Angke meninggal dunia, kini berita duka kembali menyelimuti Forum RT-RW Tambora, seorang tokoh kharismatik dan di segani H.Chatib bin Kurbi yang biasa disapa H.Aceng Ketua RW 03 Kelurahan Tambora, Kecamatan Tambora Jakarta Barat, telah meninggal dunia pada Selasa (2/2/2021) pada pukul 21.15 waktu setempat.


Untuk memberi penghormatan pada almarhum, Ketua Forum RT-RW Kecamatan Tambora, Heru Sutrianto SE, beserta para pengurus lainnya berta'jiyah sekaligus memberikan donasi bantuan untuk keluarga almarhum.


Donasi yang diserahkan langsung oleh Heru Sutrianto diterima oleh Hj.Patiya istri alm.H.Aceng, "Kami dari Forum RT-RW Kecamatan Tambora turut berdukacita atas meninggalnya H.Aceng, semoga almarhum diampuni segala dosa dan khilafnya," ungkap Heru Sutrianto saat menyerahkan donasi pada Hj.Patiya.


Sementara itu Hj Patiya mengucapkan terimakasih pada semua rekan rekan Forum RT-RW Kecamatan Tambora, atas perhatiannya dan kepedulian terhadap almarhum.

"Saya berharap, mohon dibukakan pintu maaf, bila suami saya semasa hidupnya, ada salah dan dosa, baik disengaja atau tidak," kata Hj Patiya.


Selain sebagai Ketua RW, H.Aceng aktif di berbagai komunitas dan organisasi kemasyarakatan, dan beliau adalah Ketua ranting BPPKB.


Ref: Yus

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini