Iklan

Polres Jakarta Barat Gelar Sosialisasi Dan Pelatihan Tes Rapid Antibody Pada Jajarannya

1/29/2021, Jumat, Januari 29, 2021 WIB Last Updated 2021-01-29T23:19:43Z

 


Pewarta Tambora, Jakarta — Bertempat di ruang Arisdinata Polres Metro Jakarta Barat, Jalan S Parman Jakarta Barat, Para personil kepolisian, mengikuti kegiatan pelatihan tentang Rapid Tes Antibody yang dilaksanakan oleh Dokes Polres Metro Jakbar, Jum'at (29/1/2021) pagi.



Sosialisasi serta pelatihan yang di bekali untuk para anggota kepolisian itu, setiap Polsek mengirimkan 3 anggotanya, untuk Polres Jak-bar sendiri ada 8 Polsek yang dinaunginya, antara lain, Polsek Tamansari, Tambora, Tanjung Duren, Kalideres, Cengkareng, Kembangan, Palmerah dan Kebon Jeruk.





Sementara itu menurut dr.Meika Yusuf Wibowo (Kaurdokes) yang hadir sebagai narasumber di kegiatan sosialisasi dan pelatihan Rapid Tes Antibody, setelah kegiatan pelatihan ini diharapkan bisa disampaikan atau dilatihkan ke personil lainnya yang tidak ikut pada hari ini.



"Anggota kepolisian yang bertugas kewilayahan seperti para Bhabinkamtibmas, nantinya mampu melaksanakan Rapid Tes Antibody ini kepada Warga atau keluarganya,  dan juga saat dibutuhkan melakukan pengetesan di Kampung tangguh Jaya, Papar dr.Meika.



Wakapolres Jak-Bar, Dr.Bismo Teguh Prakoso SH.SIK.MH dan Biddokkes Polres Jak-Bar, turut mendampingi jajarannya yang mengikuti kegiatan pelatihan tersebut.



Sedangkan untuk personil Polsek Tambora yang ikut dalam sosialisasi dan pelatihan tersebut adalah Aiptu Suyatno, Aiptu Cecep Supriyadi dan Aiptu Dede Sugiono.



Rilis/Supriyadi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Jakarta Barat Gelar Sosialisasi Dan Pelatihan Tes Rapid Antibody Pada Jajarannya

Terkini