Apel Pengamanan Nataru, Wakapolres Jakbar Ingatkan TNI-Polri Waspada Terorisme dan Kriminalitas


JAKARTA - Wakil Kepala Polres Jakarta Barat, AKBP Rusdy memimpin apel gelar pasukan TNI-Polri dalam rangka Operasi Lilin untuk pengamanan perayaan Natal dan tahun baru di Taman Fatahillah, Kota Tua, Jakarta Barat. AKBP Rusdy berbicara soal ancaman terorisme hingga aksi kriminalitas.


Sebanyak ribuan personel gabungan tni-polri mengikuti apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Lilin di Taman Fatahillah, Kota Tua Jakarta Barat, Senin (21/12/2020). Selain melibatkan TNI dan Polri, gelar pasukan ini diikuti juga unsur Satpol PP, Dishub serta Ormas lainnya. 



Gelar pasukan dipimpin langsung oleh Wakapolres Jakarta Barat, AKBP rusdy, dengan didampingi Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki SIP, plh Kasudinhub Wildan, Kasatpol PP Tamo Sijabat.


Pada kesempatan apel tersebut, Wakapolres AKBP Rusdy meminta personel gelar siap siaga mengantisipasi berbagai potensi ancaman menjelang Natal dan Tahun Baru. AKBP rusdy meminta ketertiban masyarakat menjadi perhatian khusus di masa-masa seperti ini. 



"Antara lain ancaman terorisme, Radikalisme, Kriminalitas, tingkatkan kepekaan dan kewaspadaan. Dalam kesempatan yang penuh dengan semangat, siapkan mental dan fisik serta jaga kesehatan," ujar Wakapolres Jakarta Barat AKBP Rusdy. 


AKBP Rusdy juga mengingatkan, bahwa pengamanan ini jangan dianggap agenda rutin pengamanan biasa, "Kita harus lebih peduli untuk pengamanan ini, sekecil apapun peran bagi kamu itu memberikan untuk sejarah," pungkasnya. (Pri) 

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini