Iklan

 


Iklan

Kapolsek Tambora, Kompol Moh.Faruk Rozi Pimpin Langsung Giat Patroli Rutin Pada Wilayah Rawan Kejahatan

11/28/2020, Sabtu, November 28, 2020 WIB Last Updated 2020-12-01T11:32:20Z

Tampak Kompol Moh.Faruk Rozi memberikan arahan sebelum giat Patroli rutin dilaksanakan

 Pewarta-tambora, Jakarta — Kepolisian Polsek Tambora Polres Metro Jakarta barat melaksanakan giat rutin Patroli wilayah. Sabtu (28-11-2021) dini hari.

Giat Patroli rutin tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambora, Kompol Moh.Faruk Rozi, SH.Sik.Msi, bersama Perwira Pengawas (Pawas) Sudargo SH, dengan mengerahkan  kekuatan sekitar 35 anggota diantaranya 15 personel Polri dan 18 petugas Relawan.


Tujuan dari giat ini adalah, guna mengantisipasi tindak kriminal dan kenakalan remaja ataupun tawuran yang kerap terjadi diwilayah Tambora.


Dalam giat tersebut Tim Patroli menyelusuri daerah yang dianggap titik rawan kejahatan yakni meliputi Jl P.Tubagus Angke RPTRA Kalijodo, Jl Jembatan Besi Raya, Jl Jembatan lima, Jl Ketapang dan Jl Gedong Panjang.


"Pelaksanaan kegiatan Patroli rutin ini, dilaksanakan pada tempat dan jam rawan kriminalitas, kami rasa, giat ini efektif dalam rangka mencegah dan mengantisipasi kejahatan jalanan guna mempersempit ruang gerak pelaku" papar Kompol Faruk.


Masih kata Faruk, Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat selalu siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat apabila bila terjadi gangguan kamtibmas.


Sementara itu pelaksanaan tugas Patroli berjalan lancar, aman dan kondusif.


Ref: yus

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Tambora, Kompol Moh.Faruk Rozi Pimpin Langsung Giat Patroli Rutin Pada Wilayah Rawan Kejahatan

Terkini

Iklan

Close x