Forum RT-RW Jakarta-Barat Adakan Giat Konsolidasi Touring Di Puncak Bogor Jawa Barat

 


Pewarta-tambora, Jakarta - Forum RT-RW Jakarta-Barat mengadakan giat konsolidasi touring di Hotel Graha Dinar Puncak Bogor Jawa Barat pada Sabtu (7/11/2030) dengan mengusung tema " Dengan Semangat Kebersamaan Marilah Kita Tingkatkan Kinerja Dan Kerjasama Yang Lebih Erat Lagi".


Acara ini dihadiri oleh Walikota Jakarta-Barat, Uus Kuswanto yang didampingi mantan Walikota Jakarta-Barat, Rustam Effendi, yang sekarang menjabat sebagai Ketua PMI DKI Jakarta, perwakilan dari Dandim, perwakilan dari Polres Jakarta- Barat, perwakilan dari Polres Bogor, anggota DPRD Komisi C dan komisi A, para Camat dan Dewan Kota.


Ketua panitia dalam acara ini, H.Nurhadi Prayitno, mengucapkan terimakasih pada semua rekan rekan RT-RW, sehingga acara ini dapat terlaksana, 

" Kami juga mohon maaf apabila dalam acara banyak kekurangan, baik dalam segi jamuan dan tempat", ungkap Nurhadi dalam sambutannya.


Lanjut Ketua Forum RT-RW Jakarta-Barat, Casli Sutisna dalam sambutannya, melaporkan kegiatan yang telah dilakukan  oleh Anggota Forum RT-RW Jakarta-Barat, salah satunya telah memberikan donasi sebanyak 13 kali pada korban kebakaran yang telah terjadi di wilayah Jakarta Barat.



Sementara itu ditempat yang sama, perwakilan DPP Forum RT-RW DKI Jakarta, Maryanto, menjelaskan, Forum RT-RW sebuah organisasi yang bersifat netral, dan organisasi ini sudah memiliki akte notaris dan sudah terdaftar di Kemenhumkam.

"Jadi Organisasi Forum RT-RW, bukan Organisasi Abal abal, Organisasi ini memiliki ADRT yang jelas", jelas Maryanto.


Giat yang dihadiri 256 anggota forum RT-RW Jakarta-Barat ini, berlangsung dengan meriah dan sesuai Protkes, dengan pengunjung wajib memakai masker, disediakan Hand Sanitizer.

Acara di akhiri dengan memberikan cinderamata pada tamu undangan sebagai kenang kenangan dari para RT RW Jakarta-Barat.(yus)


Posting Komentar

0 Komentar

Terkini