Iklan

Akhirnya Pasangan Tia Agustin (Tia) - Jubaedi (Ubed) Resmi Menjadi Suami Isteri

11/08/2020, Minggu, November 08, 2020 WIB Last Updated 2020-11-08T05:04:30Z


BANTEN - Tidak sedikit warga masyarakat Desa Banjar, Kabupaten Pandeglang mengadakan resepsi pernikahan dengan memakai halaman rumah bahkan pelataran jalan, seperti halnya pasangan pengantin Tia Agustin (Tia) dengan Jubaedi (Ubed). 


Formal tapi santai, begitulah suasana resepsi pernikahan Tia dan Ubed di Kp. Cinunggal RT. 002/004 Ds. Banjar Kec. Banjar, Kabupaten Pandeglang, Banten, Minggu (8/11/2020) sekira pukul 09.00 WIB. Berlangsung dengan khidmat dan lancar. 



Konsep acara sederhana, namun tidak meninggalkan kesan elegan mewarnai setiap sudut ruangan di acara ijab qabul sekaligus resepsi pernikahan kedua mempelai tersebut.


Tim GMN (GemaMedia Group) masuk ke daftar undangan resepsi pernikahan Tia dan Ubed, kesan formal bahwa ini adalah acara sepupu dari anggota GemaMedia Group (Pewarta Tambora) yakni saudari Tia. Begitu terasa saat memasuki ruangan resepsi pernikahan tersebut.



Menjajaki acara Ijab Qobul dimulai hingga berakhir, terasa acara tersebut benar-benar khidmat dan penuh dengan rasa haru menyelimuti bagi para keluarga khususnya pengantin pria dan wanita. 


Sebelumnya, dilokasi tampak panitia dari keluarga pihak wanita terlihat dari sudut masuk ruangan ijab qobul dan resepsi, adapula mereka meminta para pihak keluarga untuk mengisi bangku yang telah disediakan untuk menyaksikan ijab qobul.



"Alhamdulillah prosesi Ijab Qobul berjalan dengan lancar, tentunya ini semua karena niat dan juga doa dari kedua belah pihak keluarga, terlebih acara ini terlihat dengan suasana islami dengan sentuhan budaya setempat," ujar Budiyanto.


Budiyanto yang ikut hadir bersama Isteri dan kedua anaknya pun menyampaikan terimakasihnya kepada para tamu undangan yang telah ikut mendoakan keluarga pihak wanita maupun keluarga pihak pria.


"Kami mewakili sohibul hajat pengantin wanita mengucapkan terimakasih atas doa restunya dan menyampaikan permohonan maaf kiranya apabila ada jamuan atau hidangan yang tersedia kurang berkenan dihati para tamu undangan," pungkasnya. 


Rep : Budiyanto

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Akhirnya Pasangan Tia Agustin (Tia) - Jubaedi (Ubed) Resmi Menjadi Suami Isteri

Terkini