Dandim 0503/JB Pimpin Sertijab Danramil 06/KJ Dan 04/CK

 

Tampak Kolonel Info Dadang Ismail Marzuki sedang menandatangani Serah terima jabatan (Sertijab)

Pewarta tambora, Jakarta — Kodam Jaya, Komando Distrik Militer (Kodim) 0503/Jakarta Barat melakukan penyegaran dalam tubuh organisasinya dengan melakukan pergantian di tubuh Koramil 05/Kebon Jeruk yang awalnya dijabat oleh Kapten Cpl Edy Moerdoko digantikan oleh Kapten Inf Sudarsono sementara Kapten Cpl Edy Moerdoko menjadi Danramil 04/Cengkareng.


Serah terima jabatan (Sertijab) tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Komando Distrik Militer 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, yang dilakukan di Ruang Aula Makodim,  Rabu (25/11/2020).


Dalam sambutannya, Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P mengatakan Serah terima Jabatan adalah hal biasa dalam organisasi TNI AD karena pada dasarnya tidak ada Jabatan yang tetap dan selalu ada Rotasi baik dalam Jangka waktu enam atau maksimal tiga tahun pasti ada perubahan yang tentunya dengan tujuan agar lebih mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas dan jabatan seorang perwira.


“Saya yakin, sebagai seorang Danramil atau pemimpin yang sudah teruji baik dedikasi maupun tanggung jawabnya, dalam berbagai pelaksanaan tugas dan jabatan, tentunya mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas pengabdian di tempat tugas baru,” ungkap Dandim.




Acara serah terima tersebut di hadiri oleh Para Danramil serta Perwira Staf Makodim dan perwakilan Babinsa Jajaran Kodim 0503/JB.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini