Milad Ke-8, Sanggar Brabe Ajak Kaum Muda Berkegiatan Positif


Pewarta Tambora, Jakarta -  Sanggar Banyolan Remaja Betawi atau yang disingkat (Brabe), Kamis (29/10/2020) tengah menggelar Milad ke-8 tahun, bertempat di Jalan Semangka 3 RT 014 RW 08, Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat. 


Acara yang diisi dengan pengajian pembacaan Ratib Al - Attos dan pembacaan maulid Simtud dibawakan oleh Ustadz Achmad Said secara khidmat diikuti para anggota sanggar Brabe, LMP, persilatan Panglipur, Jingkrik.



Dalam sambutannya, Haji Abbas selaku Pimpinan Sanggar, mengajak khususnya kepada kaum muda agar dapat berkegiatan yang positif untuk kemajuan anak muda  agar dapat berinovasi seperti beladiri sangat diperlukan.


Sanggar Brabe ini sendiri  berkegiatan seperti halnya pengajian, Pencak silat, Hadroh, Lenong, di samping itu Haji Abbas selain pimpinan sanggar Brabe ia juga salah satu anggota dari Laskar merah putih yang menjabat sebagai ketua MAC Palmerah Jakbar.


Saat berita ini di susun tampak hadir di tengah acara milad ke 8 sangar Brabe antara lain Ustadz Achmad Said, Dudy sekretaris Markas anak cabang (MAC) LMP Palmerah, Havedo, Fajri, anggota LMP, persilatan Panglipur dan Jingkrik.


Rep : Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini