Dihari Jadinya Yang Ke 20, LMP Adakan Tasyakuran Dan Santunan Anak Yatim


 Pewarta - Tambora, Jakarta - Organisasi Laskar Merah Putih (LMP) dibawah pimpinan H.M Arsyad Cannu untuk kali pertama menggelar tasyakuran dalam rangka Ulang tahun LMP yang ke 20, sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad saw dan Sumpah Pemuda.


Giat yang dihelat di Markas Besar LMP yang berdomisili di Jalan Dr. Muwardi 1 RT001 RW 004 No. 27 Kelurahan Grogol Kecamatan Tanjung Duren, pada Jum'at (30/10/2020) ini dihadiri oleh 200 anak yatim yang akan menerima santunan.


Selain dihadiri oleh Ketua Umum LMP Arsyad Cannu dalam suasana yang bergembira namun khidmat ini juga dihadiri pengurus MTDP, Mada DKI, Mada Banten, Marcab Kota Bekasi, Marcab Kab. Bekasi, Marcab Subang, Marcab Kota Bogor, Marcab Kab Bogor, Marcab Kota Depok, Marcab Kab. Bandung dan Marcab Cirebon dan juga para pengurus Maran, Marcab SE DKI.


Saat di wawancara awak media Ketum Laskar Merah Putih H.M Arsyad Cannu, seusai memberikan santunan pada anak yatim mengatakan, ,"dalam hal ini LMP harus jaya berguna bagi bangsa dan negara", Tuturnya.




Giat tasyakuran ini diisi dengan tausiyah oleh  Habib Ali Zaenal Abidin bin Abdurrahman Alaydrus yang berpesan, perlunya pengenalan sejak dini pada anak anak, tentang siapa nabi Muhammad Saw dan siapa sang khalik yang menciptakan bumi serta seisinya.


Acara ini juga dihadiri perwakilan dari Polsek Tanjung Duren AKP. Masruri SJ, Ade Safrudin Babinsa Kelurahan Grogol, intelkam Polres Jakarta Barat, Bambang 


Acara ini berjalan dengan aman, lancar dan tertib sampai selesai, dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan salah satunya semua yang hadir di acara tersebut menggunakan masker.


Reporter: Supriyadi



Posting Komentar

0 Komentar

Terkini