Iklan

 


Iklan

Karyawan PJLP Sumber Daya Air Jadi Korban Penjambretan Dijalan Kartini Raya Jakarta Pusat.

9/16/2020, Rabu, September 16, 2020 WIB Last Updated 2020-09-16T12:11:51Z
Pewarta Tambora, Jakarta - Nasib malang menimpa seorang karyawan Penyedia Jasa Lainnya orang Perorangan Sumber Daya Air (PJLP SDA) sehabis pulang bekerja, yang menjadi korban Penjambretan dijalan Kartini Raya Jakarta Pusat Rabu (16/9/2020) siang tadi.

Korban yang bernama M.ajizi (24) menjelaskan, saat itu ia sedang berjalan kaki sendiri sambil memegang Hand Phone, tiba-tiba disambar oleh pelaku, yang diduga berjumlah 4 orang dengan 2 sepeda motor saling berboncengan.

Menurutnya kembali, pelaku eksekutor menggunakan sepeda motor jenis beat warna hitam dan keduanya memakai Helm, sementara satu motor lagi, yang diduga masih komplotannya, menggunakan motor dengan jenis yang sama namun tidak memakai Helm.

Saat dikonfirmasi awak media, tentang No.Pol kendaraan yang dipakai pelaku, korban tidak melihat, si pelaku kabur ke arah antara Jalan Sukarjo Wiryopranoto dan Gunung Sahari Jakarta Pusat.

Korban akan melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ini, kepada pihak Polisi agar ditindaklanjuti untuk dapat menangkap pelaku.(Supriyadi)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karyawan PJLP Sumber Daya Air Jadi Korban Penjambretan Dijalan Kartini Raya Jakarta Pusat.

Terkini

Iklan

Close x