Iklan

IKLAN LURAH

 


Menyambut HUT RI Ke 75, PKL Tanah Sereal Santuni Anak Yatim

8/06/2020, Kamis, Agustus 06, 2020 WIB Last Updated 2020-08-06T16:53:51Z
Jakarta -  Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75, para pedagang kaki lima (PKL) Pinggir Kali Tanah Sereal berbagi santunan dan makan bersama dengan 40 Anak Yatim.

Acara yang dihelat pada Kamis (6/8/2020) malam di sepanjang jalan Tanah Sereal Raya (Pinggir Kali) tepatnya di wilayah RW. 014 Kelurahan Tanah Sereal tersebut, dihadiri pula oleh tokoh masyarakat setempat serta beberapa unsur ormas di Tambora.


Suherman selaku Kamtib RW 014 Tanser dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas kepedulian serta kerjasamanya yang mendonasikan untuk acara tersebut. Suherman juga ucapkan kepada FBR dan Forfetab yang telah mendukung acara ini hingga berjalan baik dan lancar.

Di tempat yang sama, Ustadz Saepudin yang memimpin acara santunan anak yatim mengatakan, bahwa dalam rangka menyambut HUT RI ke 75 ini marilah kita menjaga keutuhan NKRI, Dengan saling menjaga timbulnya perang saudara.


Saepudin juga mengingatkan anak - anak yatim agar senantiasa membaca Surah Al-Fatihah dan saling mendoakan.

Acara santunan yang di prakarsai para Pedagang Kaki Lima (PKL) Tanah Sereal Raya juga didukung Forum Betawi Rempug (FBR) Gardu Gerbang Barat 0322, serta Forum Pemuda Tambora Bersatu (Forfetab)

Rep: Supriyadi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menyambut HUT RI Ke 75, PKL Tanah Sereal Santuni Anak Yatim

Terkini