Iklan

 


Iklan

Hari ini, Pemprov DKI Distribusikan Bansos di Kelurahan Dursel

8/06/2020, Kamis, Agustus 06, 2020 WIB Last Updated 2020-08-06T12:33:54Z
JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali mendistribusikan bantuan sosial (bansos) bagi keluarga miskin dan rentan miskin yang bermukim di Jakarta pada Kamis (6/8/2020).

Hari ini, penyaluran Bansos Pemprov DKI sebanyak 831 paket didistribusikan kepada 6 (enam) RW se-Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.


Diketahui, pendistribusian bansos ini untuk membantu warga miskin dan rentan miskin di tengah pandemi virus corona (Covid-19) terutama saat pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Pendistribusian bansos tak luput dari pengawalan dan pengamanan oleh Ahmad Sholeh selaku Katrantib Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Selain itu, tampak hadir pula petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP, FKDM Kelurahan Duri Selatan, turut serta petugas PJLP dinas Sosial membantu pengaturan lalin dan pengamanan dilapangan.

Saat dikonfirmasi oleh Media Pewarta Tambora, Ahmad Sholeh membenarkan jika hari ini sedang turun Bansos dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Hingga berita ini dirilis, pendistribusian bansos berlangsung ke setiap wilayah masing-masing RW yang kemudian selanjutnya diberikan kepada warga yang terdampak Virus Corona atau Covid-19.

Rep : Supriyadi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hari ini, Pemprov DKI Distribusikan Bansos di Kelurahan Dursel

Terkini

Iklan

Close x