Alumni Camp Java 67 Basis Hoya 25, Salurkan Bansos Korban Kebakaran Duri Selatan

JAKARTA - Para alumni Sekolah Teknik Menengah (STM) Camp Java 67 Jakarta Barat Basis Hoya yang dipelopori Otib, Ipul, Daeng, Emank, Ustad Kocu, Irgoen, Udun serta para Hoya Quin menyalurkan baksos untuk korban kebakaran duri selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Minggu (23/8/2020) sekira pukul 13.15 WIB.

Ustad Kocu mengatakan, bahwa giat ini merupakan dalam rangka empati kita atas musibah kebakaran yang menimpa saudara kita di wilayah Kelurahan Duri Selatan pada beberapa waktu lalu.


"Alhamdulillah, kami dari para alumni dan pelajar STM Camp Java 67 Jakarta Barat, siang ini telah menyalurkan bantuan bagi para korban terdampak kebakaran," ujar Ustadz Kocu kepada media ini.

Dikatannnya, bantuan yang diberikan meliputi Beras (5 kg) sebanyak 20 Karung, Kopi Instans sebanyak 2.000 Sachet dan Indomie 12 dus, Pakaian layak pakai 4 Karung.

Ditempat tersebut juga, isteri para alumni semangat membantu dengan membuat berbagai menu minuman dan makanan seperti jus alpukat 100 gelas dan membuat pisang goreng serta tahu goreng isi.


"Harapan kami, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban para korban terdampak kebakaran. Pesan kami untuk warga tetap semangat dan tabah dalam menerima musibah ini," ujarnya.

Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Otib, Ipul, Daeng dan diterima langsung oleh salah seorang yang menjadi petugas Posko Kebakaran RW. 05 Kelurahan Duri Selatan.

"Kami atas nama Posko Korban kebakaran mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dan perhatian yang telah diberikan oleh para alumni Camp Java 67 Basis Hoya 25, khususnya kepada bang Ipul," ucap Nia.

Selanjutnya, rombongan melihat langsung para warga korban terdampak kebakaran yang berada di lokasi kebakaran serta memberikan motivasi dan support dalam menghadapi musibah tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, turut hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan sosial, diantaranya, Hendri Effendi Wakil Sekjen FBR Gerbang Barat, RT daeng, Dewan Dakwah Pemuda Camp Java, Ustadz Kocu, Kepala Pedagang Glodok Ogay, dan Otib selaku Penyidik di KPK.

Rep : Hendri Effendi.

Terkini