Iklan

 


Iklan

KONVEKSI

 


Tiga Pilar Lakukan Monitoring Kepatuhan Protokol Kesehatan di Wilayah Duri Selatan

7/17/2020, Jumat, Juli 17, 2020 WIB Last Updated 2020-07-17T06:25:10Z
Pewarta Tambora, Jakarta -  Komunikasi serta koordinasi yang terus dilakukan oleh tiga pilar pemerintah dalam hal ini pihak kelurahan Duri Selatan baik Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang terlibat dalam monitoring kewilayahan Duri Selatan, (16/7/2020) pagi hingga siang hari tadi.

Meliputi area pasar kampung Duri Jalan Duri Selatan Raya RT 002/003 Duri Selatan Tambora Jakbar, Bersama kasie pem Dhirhamsyah, Bhabinkamtibmas Aiptu Suyatno, Babinsa Sertu Syarif Hidayat, Kasatpol PP Ahmad Soleh, perwakilan FKDM Dursel, serta dibantu BKO TNI dari Walkot Jakbar.


Dalam pelaksanaannya tiga pilar itu melaksanakan protokol kesehatan dengan menghimbau dan mengajak dialog para pedagang, pembeli juga pengelola pasar.

"Kami saling mengingatkan terhadap mereka yang lalai tidak memakai masker. Agar menggunakan masker upaya mencegah penyebaran virus Covid 19," ujar Aiptu Suyatno memaparkannya kepada media pewarta Tambora.

Kemudian tiga pilar berdialog kepada pengurus pasar kampung Duri agar menerapkan kepatuhan bagi pedagang juga pembeli dengan  mewajibkan memakai masker saat datang kepasar, pasar juga dalam hal ini penggelola harus menyediakan tempat cuci tangan. (Supriyadi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tiga Pilar Lakukan Monitoring Kepatuhan Protokol Kesehatan di Wilayah Duri Selatan

Terkini