Kebakaran di Paseban, TAGANA Jakpus Dirikan Tenda Pengungsi dan Dapur Umum

JAKARTA - Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Jakarta Pusat yang di Koordinir oleh Benny Suryadilaga bersama jajaran dengan sigap mendirikan tenda untuk pengungsian bagi warga Paseban terdampak kebakaran, Jumat (17/7/2020).

"Selain mendirikan tenda untuk pengungsian, TAGANA jakarta Pusat juga membuka dapur umum untuk para warga yang terdampak musibah kebakaran," ujar Benny kepada Pewarta Tambora.

Dapur umum yang bermarkas di Jalan A. M sangaji Jakarta Pusat (Posko Tagana) adapun makanan siap saji, yang nantinya akan di berikan kepada warga yang terdampak kebakaran.


Ditempat sama, Maria Risda Pasaribu Kasie Perlindungan Sosial dan Fakir Miskin (PPFM) dari Sudin Jakarta Pusat turut serta datang dan memberikan bantuan yang diserahkan melalui Tagana Jakarta Pusat.

Seperti diberitakan sebelumnya, pemukiman padat penduduk di Jalan Kramat Sawah, Paseban, Jakarta Pusat kebakaran, Jumat (17/7/2020) pagi. Penyebab kebakaran di Paseban itu diduga akibat arus pendek listrik atau korsleting listrik.

"Kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik telah menghanguskan kurang lebih 28 rumah pada pukul 08.40 WIB dan telah padam oleh Damkar PB Jakpus sekitar 13:30 WIB," pungkas Benny.

Rep : Supriyadi

Terkini