Iklan

 


Iklan

Lurah Duri Selatan Sidak Lokasi Wilayahnya Dimasa Transisi PSBB

7/23/2020, Kamis, Juli 23, 2020 WIB Last Updated 2020-07-23T12:55:45Z
JAKARTA - Lurah Duri Selatan M. Ghufri Fatchani SM bersama jajaran didampingi Babinsa, Bimas, Kastpol PP melakukan sidak ke wilayah, Rabu (22/7/2020). Sekaligus sosialisasi di berlakukannya PSBB dimasa transisi agar warga menggunakan masker saat diluar.

Dalam giat sidak maupun kunjungan ke wilayah, Lurah bersama jajaran bergerak menyusuri setiap wilayah, salah satu yang di kunjungi adalah warung makan yang berada di wilayah RT 001/001 dengan menghimbau mengikuti protokol kesehatan wajib bermasker.


Selepas dari rumah warung makan, kemudian dilanjutkan dengan menyusuri rumah makan lain yang ada di wilayah RT 001/002 dengan berdialog dan memberikan arahan ke warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Ditempat sama, dalam sidak dan kunjungan tersebut, aparatur Pemerintah Kelurahan Duri Selatan juga menertibkan kendaraan-kendaraan yang parkir dibahu jalan, yang diduga membuat sedikit kemacetan atau mengganggu pengguna jalan lain.

"Kami menghimbau agar pemilik atau pengguna kendaraan yang diparkir di bahu jalan duri selatan 1 wilayah rw 022 kiranya dapat riparkir dihalaman rumah atau kantor masing-masing," ujar Lurah disela melakukan sidak diwilayahnya.

Rep : Supriyadi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lurah Duri Selatan Sidak Lokasi Wilayahnya Dimasa Transisi PSBB

Terkini

Iklan

Close x