Terkait Video Ucapan HUT Kota Jakarta, PPSU Tanser Mendapat Apresiasi Dari Gubernur DKI Jakarta

Iklan Semua Halaman

Terkait Video Ucapan HUT Kota Jakarta, PPSU Tanser Mendapat Apresiasi Dari Gubernur DKI Jakarta

6/21/2020
Pewarta-tambora, Jakarta--Tepat tanggal 22 Juni DKI Jakarta akan merayakan hari jadinya yang ke 493, Namun perayaan kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya akibat pandemi virus corona Covid-19.

Ditengah pandemi Covid-19 Pemprov DKI Jakarta memutuskan untuk tidak menggelar acara yang dapat mengumpulkan massa, seperti panggung terbuka dan arena pekan raya. Hal ini guna mencegah penyebaran dan penularan virus corona Covid-19.

Sebagai gantinya Pemvrov DKI akan mengadakan acara virtual, salah satu acara Virtual adalah Live Zoom Meeting dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta bersama 40 warga terpilih yang memberikan video ucapan HUT Kota Jakarta terbaik dan terkreatif melalui akun media sosial Instagram Pemprov DKI Jakarta.


Seperti yang dilakukan oleh PPSU Kelurahan Tanah Sereal Tambora Jakarta Barat, yang membuat video kreatif bertemakan HUT Kota Jakarta, konten yang mereka buat sangat menarik dan kreatif, sehingga mendapatkan perhatian dan apresiasi dari Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan pada minggu (21/06/20).

Konten vidio  yang dimotori  oleh Zaki Tonhara, Budi, dan Rizqi Mahesa itu sangat kreatif dan menarik perhatian warga jakarta.
sehingga para pembuat Vidio itu diundang telekocomfren langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan, esok hari (22/6) pada pukul 15.30 WIB.

" Kami bersyukur sekali vidio kami dapat menjadi nominasi terbaik di seluruh DKI Jakarta, dan Alhamdulillah kami diundang untuk Telekocomfren oleh Gubernur ", ujar Zaki Tonhara kepada wartawan di Kantor Lurah Tanah Sereal.(Hendri)