Raudhatul Athfal Shibyanul Muslimin Luluskan 15 Siswa

Jakarta, Tahun pelajaran 2019/2020 telah berakhir, 15 siswa Raudhatul Athfal Shibyanul Muslimin dinyatakan lulus dari 31 siswa, yakni Grup A (16) siswa dan Grup B (15) siswa, Senin (15/6/2020).

Lembaga pendidikan yang berlokasi di Jalan Kejayaan Dalam no 1 Rt004/04 Krukut Tamansari, Jakarta Barat tersebut dipimpin oleh KH. Drs Munif Ahmad sekaligus sebagai Ketua Yayasan Ibadurrahman.

"Kami sangat bersyukur dan bangga terhadap anak didik kami yang sudah menempuh pelajaran dan ilmunya dari sekolah. Besar harapan kami para pengajar kepada anak didik serta orang tua dapat meneladani visi misi sekolah ini," ujarnya.


Adapun Misi Sekolah Raudhatul Athfal Shibyanul Muslimin adalah, mewujudkan generasi Islam yang mandiri, cerdas kreatif, ceria dan berakhlaqul karimah.

Sementara, untuk misi nya yakni, menyiapkan generasi Islami, pembentukan dasar-dasar Islami sejak usia dini, melatih kemandirian sejak usia dini, pembentukan akhlaq yang mulia melalui pembelajaran dan pembiasaan dini.

Serta mengembangkan kecerdasan dan kreatifitas anak dengan memanfaatkan alam sekitar, menumbuhkan keceriaan melalui aosialisasi dan juga peningkatan rasa percaya diri kepada setiap siswa.

Di konfirmasi dikediaman rumahnya, KH. Drs Munif Ahmad kepada Media Pewarta Tambora menginformasikan saat ini Sekolah telah dibuka untuk penerimaan para siswa/i tahun pelajaran baru pada 1 Juli 2020 hingga 10 Juli 2020 dengan siswa terbatas.

Untuk lebih jelasnya bisa menghubungi di nomor (021) 63852916 (Kantor) dan para pengajar di Raudhatul Athfal Islam Shibyanul Muslimin saat ini terdiri dari pengajar Hj. Tety Noeraeni S. Pdi, Nuaraini S. Pd dan Rifdatunnisa SE. (Supriyadi)

Terkini