Pembina YP IPPI Petojo Salurkan Bantuan Untuk Majlis Ratib dan Dzikir Asmaul Husna Ibadurrahman

Iklan Semua Halaman

Pembina YP IPPI Petojo Salurkan Bantuan Untuk Majlis Ratib dan Dzikir Asmaul Husna Ibadurrahman

6/19/2020
Jakarta, Ketua Dewan Pembina Yayasan Perguruan Institut Pengembangan Pendidikan Indonesia (YP IPPI) Petojo telah menyalurkan bantuan sembako berupa 100 karung beras @ 5 Kg, Jumat (19/6/2020).

Bantuan tersebut diberikan untuk Majlis Ratib dan Dzikir Asmaul Husna "Ibadurrahman" Pimpinan KH. Drs. Munif Ahmad di kediamannya Jalan Kejayaan Dalam No. 1 RT. 004/04 Kelurahan Krukut, Tamansari, Jakarta Barat.


Ketua Dewan Pembina YP IPPI, Halim, SE,. M. Pd dalam sambutannya mengatakan, semoga pemberian sembako ini dapat bermanfaat dan berkah bagi masyarakat yang membutuhkan.

Bersamaan itu pula, Pimpinan Majlis Ratib dan Dzikir Asmaul Husna "Ibadurrahman" KH. Drs. Munif Ahmad menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikannya.


"In syaa allah bantuan bantuan yang kita terima ini, akan kami berikan kepada yang berhak menerimanya," ucap Pimpinan Majlis Ratib dan Dzikir Asmaul Husna Ibadurrahman KH. Drs. Munif Ahmad.

Sebagaimana diketahui, YP IPPI yang beralamat di Jalan Petojo Barat 3/2 Jakarta Pusat merupakan salah satu Lembaga Pendidikan yang memilik tiga jenjang pendidikan, diantaranya jenjang SMP Islam terpadu YP IPPI Petojo, SMA YP IPPI Petojo dan SMK YP IPPI Petojo.


Sementara Kepala Sekolah SMA YP IPPI petojo, Yusup Abdul Aziz, S. Pd mengatakan, saat ini di tahun ajaran baru 2020/2021 Lembaga Pendidikan YP IPPI tengah membuka penerimaan untuk siswa/siswi baru.

Adapun untuk waktu pendaftaran di mulai pada Januari 2020 tepatnya di Sekretariat YP IPPI petojo Jalan Petojo Barat 3/2 Jakarta Pusat, dengan nomor kontak di 021) 6318984 - 6313055 - 63855458.

Pihak Sekolah pun telah menyebarkan sejumlah brosur yang tertera barcode PPDB online Sekolah YP IPPI petojo.

Saat berita ini dirilis, bantuan yang disalurkan oleh YP IPPI melalui Ketua Dewan Pembina kepada Pimpinan Majlis Ratib dan Dzikir Asmaul Husna Ibadurrahman sudah tersalurkan kepada yang berhak menerimanya.

Rep : Supriyadi