Paguyuban Pedagang Kaki 5 RW 014 Tanah Sereal, Berikan Santunan dan Makan Bersama Anak Yatim

Iklan Semua Halaman

Paguyuban Pedagang Kaki 5 RW 014 Tanah Sereal, Berikan Santunan dan Makan Bersama Anak Yatim

6/25/2020
Pewarta-tambora, Jakarta---Untuk saling berbagi tidaklah hanya mereka yang memiliki usaha besar ataupun harta yang berlebih, karena berbagi itu dilandasi oleh keinginan dan kepedulian terhadap sesama.

Walaupun mereka hanya memiliki usaha kecil, bila memiliki kepedulian untuk berbagi terhadap sesama, mereka dapat melakukannya.

Seperti yang dilakukan Paguyuban pedagang Kaki 5 yang berada dipinggir kali Krukut RW 014 Kelurahan Tanah Sereal Tambora Jakarta Barat ini membagikan santunan dan makan bersama 15 anak yatim-piatu pada rabu (24/06/20) sore.
Ketua Paguyuban pedagang Kaki 5 Suherman mengatakan, dalam kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kemanusian antara sesama, apalagi ditengah pandemi Covid-19, sebagian masyarakat mengalami kesulitan ekonomi.

Kegiatan santunan anak yatim piatu ini dilaksanakan pada pukul 18.30 setelah menunaikan sholat maqrib.
“ Kegiatan ini baru kami laksanakan pada tahun ini, insya Allah kegiatan santunan ini akan kami agendakan sebulan sekali, semoga dengan kita bebagi, banyak pengunjung yang datang kesini, usaha kita akan berkah ", ungkap suherman  kepada media pewarta tambora.

Tampak raut wajah anak anak terpancar kegembiraan, mereka makan dengan lahap, walaupun mereka makan dan minum secara lesehan dipinggir kali.(Hendri)