Berikan Contoh Pada Warga, Heru Sutianto Ketua RW 09 Angke Ikut Swab Test

Iklan Semua Halaman

Berikan Contoh Pada Warga, Heru Sutianto Ketua RW 09 Angke Ikut Swab Test

6/25/2020
Pewarta-tambora, Jakarta--Pemprov DKI Jakarta tidak main main untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, terbukti dengan menggalakkan  Rapid test gratis untuk warga Jakarta, karena hingga kini wabah ini masih menjadi pandemi dan momok masyarakat di seluruh dunia.

Untuk itu melalui Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta mengadakan Rapid test gratis disetiap RW, agar penyebaran virus ini dapat ditekan secara optimal.

Seperti yang dilakukan Ketua RW 09 Heru Sutianto S.E, untuk ikut andil mengikuti Rapid test gratis yang dipusatkan diwilayah RW 09 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat pada kamis (25/06/20) pagi.

Menurut Heru, target yang ditetapkan dari Dinas Kesehatan dalam Test Rapid ini berjumlah 100 warga dari tiga RW, yang meliputi RW 08, RW 09 dan RW 010 yang dipusatkan didepan sekretariat RW 09.

" Dari tiga RW yang mengikuti Rapid test , penyumbang terbanyak berasal dari wilayah RW 09, termasuk kami pun, sebagai pengurus ikut Rapid test, untuk memberikan contoh pada warga ", ungkap Heru pada awak Media.
Dari target yang ditentukan, Rapid test, Swab test gratis ini hanya 46 warga yang ikut andil dalam pemeriksaan Rapid test tersebut.
Hadir dalam giat tersebut Kasie Ekbang, FKDM, LMK, Satpol-PP dan para Ketua RT 01 sampai dengan RT.010 RW.09.

Harapan Heru dengan diadakannya Rapid test gratis ini, semoga dapat menekan penyebaran wabah Covid-19 dan dapat segera hilang dari negeri tercinta ini.
(Yus)